Lowongan Richeese Factory dan Superindo Tegal

lowongan richeese factory tegal

Superindo Tegal

Ada kabar gembira, supermarket retail Superindo kini buka di Tegal. Tepatnya di eks Gedung Nusa Bahari Kota Tegal. Besok Rabu, 10 Juni 2015, di Dinsosnakertrans Kabupaten Tegal (jalan satu, Procot) diadakan walk in interview untuk posisi pramuniaga dan security di Superindo Tegal. Berikut syarat-syaratnya mudah, yaitu cukup berkas lamaran (surat lamaran, CV, foto terbaru) dan SKCK yang masih aktif. Acara ini diselenggarakan pukul 08:00-10:00.

loker superindo tegal

Kasir/ Pramuniaga: pria / wanita umur maksimal 25 tahun, minimal SMA/ SMK, tinggi badan minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan), bersedia bekerja shift pada hari Sabtu/ Minggu, hari libur nasional.

Security: pria/ wanita usia maksimal 40 tahun, pengalaman minimal 1 tahun, bisa bela diri, minimal lulusan SMA/ SMK, bersedia bekerja shift pada hari Sabtu/ Minggu, hari libur nasional.

Richeese Factory Tegal

lowongan richeese factory tegal

Crew Outlet

Melaksanakan proses persiapan dan pelayanan customer di outlet dalam rangka mendukung mencapai target outlet baik dari segi penjualan maupun kualitas operasional outlet. Kualifikasi:
Pedidikan minimal SMA/ Sederajat, usia maksimal 25 tahun, pengalaman minimal 1 tahun dibidang restaurant, penampilan bersih, memiliki komunikasi yang baik, siap untuk mengikuti ritme perusahaan yang cepat dan dinamis.

Outlet Floor Manager

Merencanakan, mengawasi seluruh aktivitas outlet pada saat shiftnya bertugas, melakukan evaluasi atas pencapaian performance outlet baik dari segi penjualan maupun target service level terhadap customer dalam rangka memelihara standar kualitas operasional outlet dan dalam mencapai target penjualan perusahaan. Kualifikasi:
Pendidikan minimal SMA/ Sederajat, pengalaman minimal 1 tahun sebagai supervisor/ manager di restaurant, tegas dan memiliki komunikasi yang baik, bisa menggunakan komputer, memiliki pengetahuan tentang fast food, siap untuk mengikuti ritme perusahaan yang cepat dan dinamis.

Kirimkan CV dan surat lamaran ke recruitment_richeese[at]nabatisnack.co.id

Semoga beruntung!

Related posts

Leave a Comment