Trans Studio Mini Siap Ramaikan Tegal

Trans Studio Mini Tegal

Trans Studio Mini TegalSudah tau kan jika tidak lama lagi, tepatnya lusa (7/4) Transmart Tegal bakal dibuka secara resmi oleh Walikota Tegal, KMT Siti Masitha Soeparno. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di sebelah timur Rita Supermall Tegal ini memiliki 4 (empat) lantai, dan Trans Studio Mininya bertempat di lantai paling atas atau lantai 3. Tau dong Trans Studio Mini merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu selain CGV Blitz (rencananya buka bulan Juni). Jadi pas grand opening, Trans Studio Mini ini sudah siap dikunjungi.

Bertemakan “The Lost World”, Trans Studio Mini Tegal dihiasi dengan aneka hewan-hewan prasejarah. Salah satunya adalah burung legedaris Pteranodon yang sudah menyambut pengunjung saat naik menggunakan eskalator. Ada juga T-Rex yang terlihat seperti aslinya. Tak cuma itu saja, ada beberapa patung Liberty, Balon Udara, dekorasi awan, dan masih banyak lainnya.

Trans Studio Mini TegalMeskipun ada embel-embel “mini”, namun jangan disangka permainanya juga mini alias cuma untuk anak kecil aja ya 😀 Karena ada wahana khas yang menjadi idola, yaitu roller coaster yang tracknya hingga menyembul ke luar gedung. Sangat recommended jika ingin menikmati suasana Tegal di malam hari. Tentu saja hal ini akan memberikan sensasi yang berbeda dan ditungu-tunggu para penggila permainan yang memacu adrenalin. Untuk adik-adik kecil, bisa juga coba seperti Mini Train, Crazy Cab, New York Swing, Bom-bom car, dan Games Arena (seperti Timezone). Setiap wahana dibandrol mulai Rp. 20.000 – 30.000, tidak ada biaya masuk alias gratis. Yang ada hanyalah menggunakan kartu voucher yang bisa di top-up sesuai permaianan yang ingin kita nikmati.

Tak melulu berisi permainan saja, di tempat ini banyak sekali spot yang lucu-lucu lho. Jika lapar pun ada food court yang siap mengisi perutmu.

Penasaran? Tinggal menghitung hari saja!

17,713 total views, 6 views today

Related posts