BreadTalk Kini Hadir di Tegal

BreadTalk Tegal

BreadTalk, salah satu brand bakery ternama di Indonesia kini membuka gerainya di Tegal hari Rabu kemarin (16/8) di Pacific Mall Tegal bebarengan dengan pembukaan J.Co. BreadTalk Pacific Mall Tegal berada di lantai dasar  yang mana agar lebih dekat dengan pelanggannya. Seperti yang kita ketahui bersama, BreadTalk adalah boutique bakery pertama di Indonesia yang menrapkan sistem open kitchen, sehingga pelanggannya dapat melihat langsung proses pembuatan rotinya dan dapat merasakan wangi aroma khas roti BreadTalk saat baru keluar dari pemanggangan.

BreadTalk TegalBeruntung, BreadTalk Pacific Mall Tegal menerapkan new concept, sehingga sangat berbeda dengan gerai BreadTalk di kota lainnya. Menjadi sebuah kehormatan tentunya bagi penggemar roti yang fresh dan lembut. BreadTalk Pacific Mall Tegal sendiri buka setiap hari dari jam 10:00 hingga 22:00.

Produk dari BreadTalk sangat beragam yang terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry yang disukai oleh pelanggannya. Beberapa produk unggulan Breadtalk antara lain adalah Fire Flosss. Roti lembut yang diberi krim spesial dengan taburan abon ayam yang lezat dan rasa yang pedas. Namun bagi yang tidak begitu suka dengan rasa pedas, ada juga varian rasa lainnya yaitu rasa asin yang gurih.

Produk yang kedua adalah Red Velvet, sebuah sponge cake lembut, extract beetroot menjadikan cake berwarna merah pekat, dan Light frosting cream cheese nya terasa meleleh dalam tiap suapan. Topping Crusty Cashew Nut yang gurih juga ikut menyemarakkan rasa Red Velvet Cake ala BreadTalk. Rasanya pas, tidak begitu manis sehingga pas dijadikan camilan meskipun setelah bersantap makanan berat.

BreadTalk TegalDelivery service merupakan salah satu layanan wajib bagi yang bergelut di usaha kuliner demi lebih mendekatkan diri dengan para pelanggannya. Layanan BreadTalk Delivery bisa langsung pesan di rumah atau kantor untuk makan siang  melalui 1-500-377 atau dengan mengunjungi website Delivery di www.btdelivery.com. Atau bagi yang terbiasa dengan kurir lokal, bisa pesan juga via Tepar, Mojek, Joki maupun Go-Jek.

Di bulan Agustus ini, menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, BreadTalk Indonesia memberikan special promo untuk Slice Cake Rp 18.000. Promo ini akan berlaku selama 4 hari mulai dari tanggal 17-20 Agustus 2017. Promo tidak berlaku untuk pemesanan Delivery. Jadi kenapa harus menunggu nanti jika bisa dicicipi sekarang 🙂

1,563 total views, 10 views today

Related posts