J.Co Buka Store Nasional ke-225 di Tegal

Grand Opening J.Co Tegal

Grand Opening J.Co TegalGeliat netizen hari ini mulai bergairah kembali, karena tepat hari ini (16/8) J.CO Donuts & Coffee membuka cabangnya ke-225 di Pacific Mall Tegal di samping KFC atau tepat di pintu masuk sebelah utara. J.CO Pacific Mall Tegal memiliki sentuhan interior yang stylish dan nyaman yang memiliki standar tinggi sama dengan store-store sebelumnya di Jakarta. Store ini pun bisa menjadi pilihan bagi para pecinta donat dan kopi untuk menikmati sesi minum kopi ketika bersantai, berkumpul bersama teman-teman dan keluarga, atau bahkan sebagai tempat bertemu dengan rekan kerja. Untuk smoking areanya juga nyaman, ngga panas-panasan dan yang pasti bisa sembari menikmati hiruk pikuk keramaian kota Tegal.

Mau merayakan ulang tahun atau gathering di J.CO Pacific Mall? Bisa banget, karena J.Co Pacific Mall ini bisa muat hingga 65 orang untuk indoor dan 50 orang untuk outdoor.

Untuk turut memeriahkan Grand Openingnya yang juga berdekatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, J.CO memberikan penawaran special bagi penggemar camilan bulat nan manis ini, yaitu JCOPAKETMERDEKA. Dimana pelanggan bisa mendapatkan 1 lusin donat dan 1 Jcoccino atau Thai Tea ukuran Due hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 100.000. Sementara khusus untuk pemegang kartu Mandiri, E-Cash dan E-Money bisa menikmati promo special dengan membeli 2 Jcoffee ukuran Due seharga Rp 50.000 saja. Promo tersebut berlangsung mulai dari tanggal 17 – 20 Agustus 2017.

Grand Opening J.Co TegalDelivery? bisa menghubungi call centre J.CO di nomor (0283) 1500377, dengan minimum pemesanan Rp. 75.000 dan dikenakan delivery charge sebesar Rp 20.000 per tujuan dengan maksimal jarak tempuh 12km dari store terdekat. Atau bisa juga mengunakan kurir online seperti Tepar, Mojek, Joki Tegal, dan Go-jek.

Catat jam bukanya ya, buka setiap hari dari jam 10:00 hingga 22:00, jika animo bagus, maka jam buka bisa diperpanjang lagi hingga pagi.

3,584 total views, 12 views today

Related posts