Nongkrong Seru di Warunk Upnormal Tegal

Upnormal Tegal 2018

Upnormal TegalBaru dibuka beberapa minggu yang lalu (7 Agustus 2018), Warunk Upnormal masih hype saja di kalangan netizen Tegal. Masih tetap wara-wiri menjadi perbincangan hangat maupun postingan mengenai kuliner yang ada di media instagram. Berbeda dengan grand opening kuliner lain yang hanya bertahan dalam hitungan hari. Tapi ngomong-ngomong teman-teman sudah mampir belum nih di Warunk Upnormal Tegal? Lokasinya berdekatan dengan SMP N 7 Tegal atau di Jl. Kapt. Sudibyo, Kota Tegal. Strategis!

Tapi apa sih sebetulnya senjata mereka hingga masih tetap ngehits sampai detik ini? Dari depan warungnya saja sudah terlihat menarik, apalagi brandingnya sangat terasa. Begitu masuk, tangan rasanya “gatal” untuk langsung memesan menu-menunya yang terlihat unik-unik. Ada yang cukup menarik perhatian, seperti Indomie Upnormal Saos Keju (kuahnya keju banget), Indomie Rebus Tetek Ori Si Mamang (nah yang ini kaya mie tek-tek yang suka keliling di jalan), dan Indomie Chili Beef (CiBi). Ngga cuma sajian mie saja, tapi masih banyak lagi dan itu jumlahnya segambreng. Sampai bingung deh mau pilih yang mana (makanya rajin cek postingan instagram infotegal, dolantegal, kulinertegal, dan tegalculinary biar ngga bingung milih). Yang suka ngopi, jangan sampai terlewat nih Kopi Gayo Aceh. Kopi unggulan kualitas premium yang wajib dicoba.

Jangan harap ya pesanan kita langsung jadi, apalagi pas jam-jam ramai, terkadang kita harus menunggu agak lama. Nah biar ngga jenuh, ada mainan yang bisa kita mainkan secara gratis. Sebut saja stacko, kartu uno, monopoli, papan permainan sepakbola (lupa namanya 😀 ), dan masih banyak lagi. Ada fasilitas AC, wifi gratis, colokan kabel (jumlahnya ratusan), rol kabel (wow ini niat banget!), musholla, dan toilet. Siapa coba yang ingin cepat-cepat pulang kalau fasilitasnya lengkap?

Upnormal Tegal 4

Upnormal Tegal 2

Upnormal Tegal

Di Tegal sendiri, Warunk Upnormal berlokasi di dekat SMP N 7 Tegal di Jl. Kapten Sudibyo, Kota Tegal. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam. Khusus hari Jum’at buka jam 1 siang sampai 12 malam. Ada private room juga yang bisa dipesan, bisa buat ngobrol santai sembari ngobrolin bisnis.  Cocok deh. Mager tingkat kecamatan? Bisa Go-Food juga kok.

1,587 total views, 9 views today

Related posts