Buat Brand Clothing Modal Satuan

Cerko Store Tegal

Cerko Store, Tegal, 24 November 2020 – Telah berkolaborasi dengan lebih 4000+ Local Brand menjadi bukti bahwa minat anak muda untuk membangun Brand Clothing sendiri cukup banyak, ditambah fasilitas pesan satuan yang di tawarkan oleh Cerko Store menjadi solusi bagi mereka yang terhalang masalah modal karena harus pesan dalam jumlah banyak.

Saat ini kamu bukan hanya bisa pesan produk satuan, melainkan juga bisa memilih bahan, dan jenis sablon untuk kebutuhan brand clothing kamu.

Semakin banyak anak muda yang berani mewujudkan mimpi mereka untuk membangun brand clothing nya sendiri, semakin kuat pula gerakan #Supportlocalbrand yang membuat tumbuhnya perekonomian di Negara tercinta ini.

Cerko Store juga mengajak siapapun untuk berani berwirausaha,  dengan fitur kelas online yang disediakan di Akun Mitra masing-masing, kamu akan tetap teredukasi dengan pengetahuan bisnis untuk membuat bisnis brand clothing kamu berjalan sesuai recana dan berkembang bersama.

Cerko Store Tegal

Kini kamu bisa berkunjung secara langsung dan bertemu Tim Produksi Cerko Store di Tegal, karena sejak Maret 2020 cerko store memutuskan untuk membangun kantor cabang di Kota Bahari, yang berletak di Desa Balaradin, Kec Lebaksiu. yang itu artinya kamu produk kamu bukan hanya dikirim dari Jakarta dan Bandung saja, melainkan juga dari Kota Tegal.

Totebag, Hoodie, T-shirt dan puluhan produk lainnya yang bisa kamu pesan secara satuan menjadi solusi untuk berkembangnya brand clothing kamu.

Editor picks : Eko Meiriyanto

Media Sosial
Instagram : @Cerkostore
Facebook : @Cerkostore
Website : www.cerkostore.com

Related posts

Leave a Comment