Kini Bisa Main Gokart Lho Di Tegal

Wahana Permainan Gokart di Tegal

Seriusan nih? Iya serius, tepatnya tanggal 18 Agustus 2021 kemarin, di Tegal, tepatnya Happy Time Edusport, Rita Supermall Tegal, punya wahana baru Gokart yang menggantikan wahana ice skating. Sayang banget aslinya saat ice skating satu-satunya di Tegal tersebut ditutup. Namun penggantinya ternyata lebih seru nih. Gokart! Yang punya impian jadi pembalap, boleh lah sesekali cobain buat main wahana ini.

Hanya dengan 50k (saat launching) kita bisa merasakan balapan dengan lintasan khusus sebanyak 10 kali putaran. Apalagi kalau pas main bareng teman, bisa banget untuk seru-seruan. Oh iya, meskipun indoor, keamanan juga hal yang paling utama. Ada baju khusus dan helm yang wajib dipakai saat akan bermain. Nanti bajunya gantian ngga sih? Tenang aja, karena baju maupun helmnya selalu dibersihkan kembali setelah digunakan oleh pengunjung lain. Jadi ngga usah khawatir lagi.

Lintasan dengan banyak tikungan membuat adrenalin kita bertambah, apalagi kostumnya sudah pas banget. Atau mau bikin konten untuk medsos atau channel video kesayangan juga bisa banget. Tapi tetap, keselamatan yang diutamakan ya. Wahana permainan ini menjadi menjadi salah satu destinasi wisata yang seru di Tegal nih sobat. Bisa sambil berbelanja dan bermain, karena lokasinya ada di pusat perbelanjaan di Kota Tegal.

Wahana Permainan Gokart di Tegal
Serunya mencoba Gokart di Tegal

Happy Time Edusport di Rita Supermall Tegal ini juga ngga hanya ada Gokartnya aja nih sobat, namun juga ada wahana permainan salju, playground, mandi bola, dan permainan adu ketangkasan lainnya. Lengkap banget. Kalau lapar juga tinggal mlipir sebentar. Atau cek instagramnya Happy Time Edusport Tegal untuk lebih jelasnya.

Tapi selama masih dalam kondisi pandemi, tetap harus mengikuti peraturan pemerintah ya sobat. Tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan juga, dan tetap ikuti peraturan yang sudah ditetapkan di masing-masing tempat.

Ikuti juga informasi baru dan tempat-tempat asyik hanya di media sosial infotegal atau website infotegal.com.

Related posts

Leave a Comment