Asyik! Di Tegal Ada Supermarket Bahan Bangunan Mitra10

Mitra 10 Tegal

Bingung nyari keperluan bahan bangunan yang lengkap di Tegal? Nah, kini tidak perlu bingung lagi, karena kemarin (4/11), supermarket ritel modern penyedia bahan bangunan dan perlengkapan rumah, Mitra10, resmi dibuka. Berlokasi di eks Supermarket Moro atau di Jl. Kapten Sudibyo No.174 Kota Tegal. Pasti sudah pada hafal dong ya lokasinya, apalagi yang dulu pernah “menangi” Dynasty atau Moro di Tegal.

Supermarket Bahan Bangunan Mitra 10 Tegal
Tampat depan Mitra10 Tegal

Mitra10 yang merupakan cabang ke-42 menyediakan barang-barang seperti hardware, tools, paint & sundries, plumbing, houseware & hobbies, electrical & lightning, door & window, kitchen, dan home appliances yang menempati hingga dua lantai. Lengkap banget! Atau yang hobi untuk hunting barang-barang unik untuk mempercantik rumah, bisa juga mampir, siapa tau ada referensi menarik untuk dekorasi rumah.

Bicara mengenai fasilitas dan layanan, Mitra10 Tegal ini juga bisa dibilang cukup lengkap, ada free WiFi, musholla, garansi service, on time delivery, lowest price guarantee, buka selama 13 jam (08:00 – 21:00), installation service, loyalty membership , dan masih banyak lagi.

Dalam pembukaannya kemarin, ada penawaran khusus yang berlaku sampai besok (7/11), yaitu seperti tebus murah, crazy price diskon 50%, free membership senilai 100k, tambahan diskon 15% pengguna Bank Mandiri dan fun foto (grandprize mesincuci, ice cooler, blender, dll). Ada juga festival kulinernya lho, belanja sambil kulineran 😀

Mitra 10 Tegal
Salah satu pengunjung yang ada di Mitra 10 Tegal

Nah, jadi kapan lagi nih , mumpung masih dalam suasana grand opening , tanggal muda, banyak promo diskon pula, dalam satu waktu, sayang untuk dilewatkan. Biar ngga ketinggalan informasi, terus ikuti website infotegal.com dan medis sosial infotegal di instagram, facebook, twitter, dan TikTok.

Related posts

Leave a Comment