Informasi CPNS Kabupaten Tegal 2021

Pemerintah Kabupaten Tegal membuka pendaftaran calon aparatur sipil negara (CASN) tahun 2021 dengan total 1.515 formasi CPNS dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dengan rincian CPNS sebanyak 341 formasi tenaga kesehatan dan 41 formasi tenaga teknis. Untuk PPPK ada 1.126 formasi guru dan 7 formasi tenaga kesehatan.

Dalam laman setda.tegalkab.go.id, CPNS Kabupaten Tegal 2021 kali ini tidak semua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) membuka CASN. Adapun OPD yang membuka antara lain Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, RSUD dr Soeselo Slawi, RSUD Suradadi, Bagian Organisasi Setda, Bappeda dan Litbang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Permukiman dan Tata Ruang, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan.

Infografis CPNS Kabupaten Tegal 2021
Infografis CPNS Kabupaten Tegal 2021

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pendaftaran CPNS Kabupaten Tegal kali ini juga menggunakan sistem Computer Assisted Test atau CAT yang dilakukan secara online. Sehingga jangan sampai tergiur dengan iming-iming bisa diterima CPNS hanya dengan mengeluarkan sejumlah uang, bisa dipastikan penipuan.

Untuk informasi tanggal pendaftaran, akan kami update di laman ini jika sudah ada informasi jadwal terbarunya. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, ikuti terus infotegal.

Related posts

Leave a Comment