Kuliner Ki Gede Sebayu, Tempat Njajan Di Slawi

Kuliner Ki Gede Sebayu Slawi Tegal

Selain ada Trasa dan sentra kuliner Alun-alun Hanggawana Slawi, kini di Kabupaten Tegal ada lokasi kuliner baru nih. Namanya Kuliner Ki Gede Sebayu yang kini mulai ramai didatangi pengunjung. Tenant yang buka di sini juga sudah mulai banyak dan beragam. Ada olos, piscok, kebab pisang pusing, Say Story, street food, Tuan Besar Coffee, aneka minuman kopi, angkringan, dan minuman-minuman hits lainnya. Tempatnya juga nyaman, adem, ada bangunan tuanya, dan harganya cukup bersahabat.

Area luar sentra Kuliner Ki Gede Sebayu Slawi
Area luar sentra Kuliner Ki Gede Sebayu Slawi

Lokasi Kuliner Ki Gede Sebayu kini mulai ramai didatangi pengunjung. Dan tenant yang buka di sini juga sudah mulai banyak dan beragam. Ada olos, piscok, kebab pisang pusing, street food, aneka minuman kopi, angkringan, dan minuman-minuman hits lainnya.

Area Sentra Kuliner Ki Gede Sebayu
Dari pintu masuk Kuliner Ki Gede Sebayu sudah berjejer aneka kuliner yang dijajakan

Tempat yang berlokasi di depan SMAN 1 Slawi ini lokasinya sangat strategis. Di pinggir jalan raya yang menjadi akses pengguna jalan baik yang ingin ke arah Purwokerto/ Jatibarang/ ke Kota Tegal. Lebih ramai lagi saat menjelang siang. Sudah mulai banyak yang datang ke sini.

Dari arah Tambun ke selatan, juga ada banyak tenant kulinernya juga. Apalagi ada kuliner legend yang banyak dikenal. Es gulas salah satunya.

Ada yang sudah pernah mampir dan beli di tempat ini?

Related posts

Leave a Comment